Lawan Cilegon United, PSCS Tak Boleh Terpeleset

PSCS — 17 September 2019 — PSCS Cilacap masih memiliki enam laga laga tersisa pada persaingan Liga 2 2019 Grup Barat. Demi mewujudkan target masuk empat besar sekaligus lolos ke babak 8 besar, empat laga kandang tersisa wajib diamankan dengan catatan kemenangan.

 

Dua laga kandang beruntun akan dijalani PSCS dengan menjamu Cilegon United pada Selasa (17/9/2019) sore nanti dan menghadapi Perserang Serang pada Minggu (22/9/2019).

 

“Kita punya empat laga kandang yang harus dilalui dengan sapu bersih dengan kemenangan untuk dapat kantongi  tiket ke babak 8 besar,” kata pelatih PSCS, Djoko Susilo. Empat laga kandang disebutnya adalah ekstra krusial untuk dapat dilalui dengan hasil maksimal.

 

Saat ini PSCS ada di peringkat keenam dengan 26 poin. Terpaut delapan poin dari Sriwijaya FC yang menjadi pemuncak dengan 34 poin. “Melawan Cilegon United, bersyukur kita akan turun dengan kekuatan penuh. Tidak ada pemain yang akumulasi atau cedera. Ini membuat tim akan menjadi lebih lengkap dan siap untuk hasil terbaik,” Djoko Susilo menambahkan.

 

Mengenai kekuatan Cilegon, dia mengaku pada putaran kedua ini tidak memiliki banyak gambaran. Ini karena disebutnya Cilegon United memiliki sejumlah perubahan dibanding putaran pertama lalu. Pada putaran pertama, PSCS sukses menahan imbang Cilegon United dnegan skor 1-1.

 

“Fokus, konsetrasi penuh dan kerja ekstra keras akan menjadi kunci untuk menjaga posisi untuk dapat masuk ke empat besar,” kata mantan pelatih Persiwa Wamena di ajang ISL beberapa musim silam itu.*

 

#pscscilacap #hiuselatan #COYC

Tinggalkan Balasan

Close Menu
×
×

Cart