Ravi Murdianto : Saya Lihat PSCS Sangat Serius  

PSCS – 7 Januari 2019 — Pergerakan PSCS Cilacap di bursa transfer jelang Liga 2 2019 sudah dimulai. Mantan kiper timnas U-19 di Piala Asia U-19 2014 di Myanmar, Ravi Murdianto menjadi pemain baru pertama yang didatangkan oleh manajemen Laskar Hiu Selatan.

Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno mengatakan bahwa Ravi Murdianto sudah setuju untuk bergabung dengan tim yang berkandang di Stadion Wijayakusuma, Cilacap ini di Liga 2 2019. Terpisah, mantan kiper Mitra Kukar dan Madura United di Liga 1 2018 itu mengakui jika memang sudah menyetujui untuk bergabung dengan PSCS.

“Saya lihat PSCS sangat serius dan saya juga ingin mendapatkan suasana dan tantangan baru musim 2019 nanti. Sejauh ini memang saya sudah menyanggupi untuk bergabung,” kata Ravi Murdianto, Senin (7/1/2019) petang. Dikatakan Ravi, keputusannya ini juga sudah mendapatkan persetujuan pula dari kedua orangtuanya.

Disebutkan mantan anak asuh Indra Sjafri itu, kebetulan sang ayah berasal dari Purwokerto yang letaknya tak jauh dari Cilacap. Dan tentunya juga ada banyak family yang bakal memberikan dukungan saat dia berlaga di Cilacap nanti karena jarak Purwokerto-Cilacap yang tidak jauh.

Diakui kiper yang juga tercatat sebagai anggota TNI ini, memang ada beberapa tim Liga 2 dan Liga 1 yang juga menghubunginya. Namun, lanjut dia, pilihan saat ini adalah jatuh pada PSCS yang disebutnya paling serius.

Musim 2018 lalu, Ravi Murdianto tercatat ada di Mitra Kukar dan kemudian pindah ke Madura United di putaran kedua. Sayangnya, dia tidak mendapatkan banyak kesempatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya. Ravi lebih banyak duduk di bangku cadangan.*

 

Close Menu
×
×

Cart