Fokus Ujian Pertama

PSCS — 27 Desember 2018 — Laga leg pertama partai final Liga 3 2018 akan digelar di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (27/12/2018) sore. PSCS Cilacap akan dijamu tuan rumah Persik Kediri. Meski sudah memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019, namun Laskar Hiu Selatan tak ingin menyia-nyiakan kesempatan untuk membuka peluang tampil sebagai jawara di kasta ketiga.

Satu kredit yang wajib wajib dicamkan adalah bahwa baik PSCS maupun Persik memiliki torehan rekor yang sama yakni belum pernah merasakan kekalahan di sepanjang Liga 3 2018.

Dan ini tentu akan menjadi pembuktian performa Laskar Hiu Selatan yang akan ditantang oleh tim dengan kualitas yang sudah teruji.

Sejak fase pendahuluan, PSCS total melakoni 13 laga dengan 11 kemenangan dan dua kali imbang. Tim asuhan coach Jaya Hartono mampu mengukir 21 gol ke gawang lawan dan hanya lima kali kebobolan.

Menatap laga final leg pertama, coach Jaya Hartono berharap anak asuhnya mampu tampil allout. “Target kita promosi ke Liga 2 2019 sudah ditangan. Harapannya anak-anak dapat tampil enjoy di laga final leg pertama di Kediri ini,” kata coach JH.

Dan walau  sebagai putra daerah Kediri, coach JH memastikan bakal mengedepankan profesionalitas dan bertekad membawa hasil positif dari Kediri. “Tentunya saat ini saya wajib profesional dengan mengedepankan PSCS untuk dapat menaklukkan Persik untuk menjadi juara Liga 3 2018,” dia menegaskan.

Laga leg kedua final Liga 3 2018 akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Minggu (30/12/2018) mendatang.

Semangat berjuang Laskar Hiu Selatan..!!! PSCS Teyeng..!!!

 

Close Menu
×
×

Cart