Tetap Fight di Laga Terakhir

PSCS — 21 Desember 2018 — Euforia kemenangan atas Bogor FC sekaligus memastikan tiket promosi ke Liga 2 2019 masih menyelimuti PSCS Cilacap. Pasalnya, perjuangan keras Laskar Hiu Selatan sepanjang musim 2018 akhirnya berbuah tiket promosi yang dibidik sejak awal.

Meski demikian, tim asuhan coach Jaya Hartono tak mau berleha-leha untuk menjalani laga terakhir melawan PSGC Ciamis. Pertandingan ketiga sekaligus yang terakhir di babak 8 Besar ini akan dilakoni di Stadion Galuh, Ciamis pada Sabtu (22/12/2018) sore.

Manajer sekaligus Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno memastikan Jemmy Suparno dkk akan tetap tampil fight.“Syukur alhamdulillah kita sudah dapat memenuhi target sejak awal yakni promosi ke Liga 2 2019. Dan untuk laga terakhir, kita tetap akan tampil fight melawan PSGC. Jika memang mampu menang dan tampil sebagai juara grup, ini menjadi bonus akhir musim yang membahagiakan,” kata Bambang Tujiatno.

Pada klasemen sementara grup barat, PSCS ada di peringkat kedua dengan nilai empat. Sedangkan puncak klasemen ditempati PSGC dengan nilai enam hasil dua kemenangan.

Di posisi ketiga ada Persiba Bantul dengan satu poin. Sedangkan diposisi terakhir ada Bogor FC. Dua tiket promosi sudah ditangan PSGC dan PSCS. Sedangkan tiket terakhir akan diperebutkan oleh Persiba dan Bogor FC pada laga terakhir yakni Sabtu (22/12/2018) besok.

Close Menu
×
×

Cart