Ayo, Maksimalkan Momentum Promosi..!!

PSCS — 19 Desember 2018 —  PSCS Cilacap akan menjalani matchday kedua di grup barat babak 8 Besar Liga 3 2018. Berlaga di Stadion Galuh, Ciamis, Rabu (19/12/2018) malam, PSCS akan ditantang Bogor FC.

Laga nanti menjadi momentum emas bagi Laskar Hiu Selatan untuk promosi ke Liga 2 2019. Saat ini PSCS mengoleksi satu poin hasil imbang dari laga lawan Persiba Bantul di laga pertama.

Jika mampu memenangi laga, maka poin PSCS akan bertambah menjadi empat. Kalkulasi ini akan membuat PSCS dipastikan merebut tiket promosi karena nilainya tak mungkin lagi dikejar oleh Bogor FC yang nilainya masih 0.

Dan peluang emas ini sudah semestinya tak boleh disia-siakan oleh Jemmy Suparno dkk. Pelatih PSCS, Jaya Hartono menegaskan jika timnya tak boleh lagi melakukan kesalahan yang sama di laga kedua nanti.

“Pertandingan yang sangat krusial melawan Bogor FC nanti. Ini sangat menentukan dan kami harus kembali ke skema permainan sesungguhnya,” kata coach JH. Permainan bola-bola pendek dari kaki ke kaki disebutnya wajib dijalankan dan bukan bola-bola panjang seperti yang justru diperagakan di laga pertama lawan Persiba lalu.

PSCS sendiri sudah sempat bertemu dengan Bogor FC di laga uji coba musim 2018. Hasilnya, PSCS mampu menang 3-0. “Tapi itu adalah hasil di laga uji coba, Dan kini atmosfernya berbeda karena laga nanti sangat menentukan kedua tim. Kami wajib fokus penuh dan tampil dengan karakter khas PSCS,” tegas Jaya Hartono.

Sementara manajer PSCS, Bambang Tujiatno berharap pemain dapat tampil dengan motivasi lebih berlipat mengingat peluang promosi sudah didepan mata. “Kita tidak boleh lengah dan harus berjuang lebih keras lagi untuk kemenangan. Kita mohon doa restu dari semua suporter PSCS dan tentunya masyarakat Kabupaten Cilacap,” ucap Bambang Tujiatno.

Ayo, Laskar Hiu Selatan..!! PSCS Teyeng..!!

 

Close Menu
×
×

Cart