Jangan Patah Semangat, Masih Dua Laga Tersisa..!!

PSCS — 16 Desember 2018 — PSCS Cilacap belum mampu memetik poin penuh pada laga perdananya di grup barat babak 8 Besar Liga 3 2018. Berlaga di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (16/12/2018) malam, Laskar Hiu Selatan ditahan imbang Persiba Bantul dengan skor 1-1.

Bahkan PSCS lebih dulu tertinggal di laga ini. Tepatnya di menit ke-57 saat pemain Persiba M Kasim Botan mampu memaksimalkan kemelut di depan gawang PSCS.

Beruntung akhirnya anak asuh coach Jaya Hartono mampu menyamakan kedudukan di menit ke-75 lewat tendangan penalti kiper M Ihsan. Penalti diberikan oleh wasit Dodi Setia setelah sebelumnya terjadi handsball oleh pemain Persiba.

Hasil ini membuat PSCS harus berjuang lebih keras lagi di dua laga tersisa. Masing-masing melawan Bogor FC dan terakhir versus tuan rumah PSGC Ciamis.

Dari grup barat ini, empat tim berebut tiga tiket promosi ke Liga 2 2019 mendatang. Dan di klasemen sementara saat ini, PSCS dan Persiba berbagi tempat di urutan dua dan ketiga dengan poin satu.

Posisi puncak ada PSGC dengan nilai tiga hasil kemenangan 3-1 atas Bogor FC pada sore tadi. “Ada banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi untuk bangkit di laga kedua dan ketiga nanti,” ungkap coach Jaya Hartono.*

 

 

Close Menu
×
×

Cart