Bupati Cilacap Beri Dukungan Penuh, Laskar Nusakambangan Siap Birukan Ciamis

PSCS — 15 Desember 2018 — Skuat PSCS Cilacap dipastikan tidak akan berjuang sendirian di babak 8 Besar Liga 3 2018. Dan untuk laga perdana di Stadion Galuh, Ciamis, Minggu (16/12/2018) malam, suporter fanatik PSCS, Laskar Nusakambangan siap memberikan dukungan penuh saat ditantang Persiba Bantul.

Manajer PSCS yang juga sekaligus Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno mengatakan bahwa Laskar Nusakambangan siap memberikan dukungannya untuk laga 8 Besar termasuk laga perdana nanti. “Dari informasi yang kami dapat, sedikitnya 1.000 suporter Laskar Nusakambangan akan hadir di Ciamis. Ini menjadi bukti dukungan semangat dan totalitas mereka mendukung PSCS,” ungkap Bambang Tujiatno.

Dikatakannya, dukungan penuh juga datang dari Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dan Sekda Kab Cilacap, Farid Ma’ruf . Kedua sosok ini disebut Bambang Tujiatno yang bahkan secara khusus memberikan instruksi mulai dari SKPD hingga kecamatan dan kelurahan-kelurahan untuk hadir memberikan dukungan langsung pada PSCS ke Ciamis.

Pria yang juga sukses membawa PSCS menjadi juara ISC B 2016 silam itu menambahkan jika jarak Cilacap ke Ciamis yang tidak terlalu jauh juga diharapkan dapat membuat suporter lebih semangat untuk hadir ke stadion.

“Dukungan banyak pihak untuk PSCS termasuk masyarakat Cilacap pada umumnya sangat luar biasa. Semoga saja ini dapat lebih melipatgandakan motivasi pemain dan tampil lebih fight saat pertandingan,” doa Bambang Tujiatno. Dikatakannya, kemenangan di laga perdana adalah sangat penting untuk modal di dua laga berikutnya terutama untuk dapat promosi ke Liga 2 2019.

Persaingan di babak 8 Besar ini tentu akan berjalan sengit dan ketat. Ada tiga tiket yang tersedia untuk tiap grupnya guna naik ke kasta Liga 2 2019 mendatang.

Ayo, dukung tim kebanggaan kita..!! Jangan biarkan Laskar Hiu Selatan berjuang sendirian..!!!

Close Menu
×
×

Cart