Wajib Poin Penuh…!!

PSCS — 3 Agustus 2018 — PSCS Cilacap akan melakoni laga kedua di Grup 3 Liga 3 Nasional 2018. Berlaga di kandang sendiri di Stadion Wijayakusuma, Cilacap, Sabtu (4/8/2018) sore, PSCS akan menjamu tamunya, Persip Pekalongan.

Laga nanti menjadi laga krusial bagi Laskar Hiu Selatan. Kemenangan menjadi wajib didapat jika ingin terus menjaga peluang lolos ke babak berikutnya sekaligus mewujudkan target kembali ke Liga 2 musim 2019.

Melawan Persip nanti, coach Jaya Hartono menyatakan bahwa tim sudah dalam kondisi siap tempur. “Kita sudah siapkan tim dan semua pemain dalam kondisi siap tempur,” ungkap coach JH pada sesi jumpa pers, Jumat (3/8/2018).  

Tampil di kandang sendiri untuk pertama kalinya di Liga 3 Nasional 2018, coach JH menegaskan jika timnya akan tampil dengan karakter khas PSCS. Bermain cepat dengan mengandalkan bola-bola pendek dari kaki ke kaki disebutnya akan diperagakan guna menggedor pertahanan lawan.

“Kita belum pernah lihat kekuatan Persip. Bagaimana cara mereka bermain. Namun yang pasti kita akan kerja keras untuk tidak memberikan kesempatan pada mereka memetik poin di Cilacap,” tambah mantan pelatih Persib Bandung ini. Meski demikian, coach JH menuturkan tetap mewaspadai benar motivasi dan semangat lawan yang di laga sebelumnya menang 2-0 atas Persibangga Purbalingga.

Terpisah, manajer sekaligus Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno berharap benar pemain tampil fokus dan konsentrasi penuh lawan Persip nanti. “Jika ingin menjaga peluang ke babak selanjutnya, kemenangan menjadi harga mati,” tegas Bambang Tujiatno.

Sementara kapten PSCS, Jemmy Suparno juga memiliki tekad besar untuk tak memberi kesempatan pada tim tamu. “Kami tidak akan rela tamu menginjak-injak PSCS di tanah kami sendiri,” tandas dia.

  

Close Menu
×
×

Cart