Awas, Jangan Lengah PSCS..!!

PSCS — 28 Juli 2018 — Persiapan panjang PSCS Cilacap akan memasuki momen yang sudah ditunggu-tunggu. Laskar Hiu Selatan akan melakoni laga perdananya di ajang Liga 3 Nasional 2018. PSCS akan dijamu Persibas Banyumas di Stadion Satria, Purwokerto, Sabtu (28/7/2018) sore.

Laga perdana menjadi modal sangat penting. Terlebih pada fase awal ini, hanya ada dua tim yang berhak melaju ke babak selanjutnya. PSCS tergabung di grup yang sama dengan Persibas, Persibangga Purbalingga dan Persip Pekalongan.

Tak dapat dipungkiri jika PSCS menjadi salah satu tim Liga 3 Nasional 2018 dengan persiapan terpanjang. Rangkaian laga uji coba juga sudah dilakoni oleh Jemmy Suparno dkk. Hasil yang didapat sepanjang laga latih tanding juga terbilang tak mengecewakan.

Satu laga “pemanasan” terakhir jelang laga lawan Persibas nanti juga sudah dijalani. Ini adalah saat PSCS menjamu Persibangga di babak 128 Besar Piala Indonesia 2018 dua pekan lalu. Hasilnya adalah kemenangan 3-1 untuk PSCS.

“Tim sudah siap tempur untuk laga lawan Persibas. Ini adalah medan perang sesungguhnya. Terpenting di laga nanti adalah semua pemain harus fokus dan kerja keras untuk memetik hasil terbaik,” ungkap pelatih PSCS, Jaya Hartono. Dia menuturkan, hasil positif di laga pembuka adalah sangat penting artinya.

Meski masa persiapan Persibas masih terbilang hitungan pekan, namun PSCS disebut coach JH pantang untuk menganggap remeh. Keberhasilan Persibas mengalahkan PSGC Ciamis di Piala Indonesia menjadi sinyal peringatan bagi PSCS. Terlebih lawan akan tampil di depan publik sendiri.

“Kami mohon doa restu dan dukungan dari semua suporter PSCS dan masyarakat Cilacap. Semoga di laga perdana lawan Persibas tim mampu memetik hasil berupa poin penuh sebagai modal di laga-laga berikutnya,” doa manajer PSCS, Bambang Tujiatno. Ingat, musim 2018 ini, misi penting PSCS adalah untuk dapat kembali naik ke Liga 2 musim 2019. Selamat berjuang PSCS.. Jangan Lengah…!!! (Kafka Zaky — PSCS)  

Close Menu
×
×

Cart