Hiu Selatan Buta Kekuatan Persibangga

PSCS — 12 Juli 2018 — PSCS Cilacap bakal ditantang Persibangga Purbalingga pada laga perdana Piala Indonesia 2018. Pertandingan perdana Hiu Selatan ini akan digelar di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pada Senin 16 Juli 2018 pekan depan.

Menatap laga nanti, coach Jaya Hartono mengakui masih buta akan kekuatan lawan. Namun demikian, coach JH tak merasa risau. “Sampai saat ini kami belum tahu bagaimana persiapan lawan. Namun tidak masalah. Kami akan fokus mempersiapkan diri sendiri saja,” terang coach JH, Kamis (12/7/2018).

Dia memastikan jika melawan Persibangga nanti, Jemmy Suparno dkk akan tampil dengan karakter khas PSCS. Tim sendiri terus dimatangkan dalam latihan sepekan terakhir.

Pada laga uji coba terakhirnya melawan sesama tim Liga 3 Nasional 2018, Persiba di Bantul akhir pekan lalu, PSCS menang tipis 1-0. Gol tunggal dicetak oleh striker Arbeta Rocky di masa injury time babak pertama.    

Dibalik keberhasilan memenangi laga lawan Persiba itu, ada satu hal yang menjadi sorotan coach JH. “Salah satu pekerjaan rumah yang wajib dibenahi adalah masalah pengendalian emosi. Satu pemain kita di kartu merah di laga lawan Persiba. Ini harus dapat lebih dikendalikan agar tak terulang di medan perang sesungguhnya nanti,” tambah coach JH.

PSCS akan melakoni laga perdananya di Liga 3 Nasional 2018 pada Sabtu 28 Juli 2018 dengan dijamu Persiba Banyumas di Stadion Satria Purwokerto. Sebelumnya, PSCS akan menjalani laga Piala Indonesia 2018 dengan menjamu Persibangga Purbalingga pada Senin 16 Juli 2018 di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart