Tiket Gelang Jadi Terobosan Terbaru PSCS Musim 2018

PSCS — 5 Juli 2018 — Ada yang berbeda yang dihadirkan oleh manajemen PSCS Cilacap pada launching tim sekaligus uji coba lawan PSIP Pemalang pada akhir pekan lalu. Adalah tiket masuk Stadion Wijayakusuma, Cilacap yang tak lagi berbentuk lembaran namun sudah berbentuk gelang.

Ya, hari Minggu 1 Juli 2018 lalu menjadi bersejarah bagi PSCS karena untuk kali pertama tiket masuk laga Hiu Selatan berbentuk gelang. “Ini terobosan baru PSCS musim 2018. Ada banyak kelebihan menggunakan tiket masuk gelang ini,” jelas Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno, Kamis (5/7/2018).

Kelebihan yang dimaksud antara lain adalah untuk menekan kemungkinan pemalsuan tiket. Juga mempersempit kemungkinan ada kecurangan dibanding sistem tiket konvensional yang disobek jika masuk stadion.

“Kami banyak belajar dari tim-tim besar terkait hal ini. Mudah-mudahan ini awal yang positif untuk membawa PSCS makin baik lagi kedepannya,” papar Bambang Tujiatno lagi.

Pemakaian tiket gelang ini juga diacungi jempol oleh salah satu suporter PSCS, Bayu Wicaksono. Pria yang bekerja di salah satu perusahaan swasta di Cilacap ini mengatakn jika tiket gelang menunjukkan manajemen PSCS ekstra serius untuk mengembalikan tim ke kasta profesional di Liga 2 2019 mendatang.

“Saya sebagai suporter dan masyarakat Cilacap secara keseluruhan tentu akan selalu mendukung PSCS. Terpenting semoga tim bisa kembali ke kasta yang lebih tinggi musim depan,” tandas Bayu. (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart