Jersey Terbaru PSCS Laris Manis

PSCS — 4 Juli 2018 — Tidak hanya menggelar uji coba dan launching skuat 2018, PSCS Cilacap juga sudah memperkenalkan jersey terbarunya untuk musim ini. Dan meski kini berstatus tim Liga 3 2018, ternyata tak membuat Hiu Selatan kehilangan dukungan.

Suporter setia PSCS yang ada di penjuru tribun nyatanya semakin bersemangat mendukung agar tim kesayangannya dapat kembali menapak di kasta kedua, Liga 2 musim 2019 mendatang. Salah satu bentuk dukungan dan kebanggaan adalah dengan membeli merchandise resmi dalam hal ini jersey kandang dan tandang musim terbaru.

Musim 2018 ini, jersey PSCS kembali berlabel vendor asal Jakarta, Calsie. Salutnya lagi, ternyata jersey terbaru ini laris manis. Sebanyak 100 jersey yang tersedia langsung habis saat dijual pada launching PSCS di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (1/7/2018) sore lalu.

“Syukur Alhamdulillah peminatnya luar biasa. Sebanyak 100 jersey yang tersedia sudah ludes. Mohon maaf kami belum dapat menampung animo yang begitu tinggi untuk penjualan jersey terbaru ini,” jelas Bidang Marketing PSCS, Edhye Nugroho, Rabu (4/7/2018).

Jersey home ataupun jersey away ini dijual dengan harga Rp 175 ribu per potongnya. Harga ini turun Rp 25 ribu dibanding musim lalu. Namun ternyata harga yang ada saat ini justru disebut Edhye banyak yang meminta dinaikkan lagi harganya menjadi Rp 200 ribu seperti musim 2017 lalu.

“Berarti ini menjadi bukti bahwa suporter di Cilacap sudah makin paham bahwa penjualan jersey ini bisa membantu pemasukan tim,” ucapnya lagi. ,鈥?tuturnya.

Terpisah, Ketua Umum PSCS Cilacap, Bambang Tujianto mengapresiasi dukungan penuh para suporter. Dia juga mengatakan bakal segera menyiapkan PSCS Store yang akan menyediakan ragam pernik khas Hiu Selatan. (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart