Gagal Lawan Persis, Hiu Selatan Berburu Lawan Uji Coba

PSCS — 24 Juni 2018 — Upaya PSCS Cilacap mengajak Persis Solo untuk menggelar laga uji coba pada Sabtu (30/6/2018) mendatang gagal. Kontestan Liga 2 2018 itu dengan berat hati tidak menyanggupi untuk hadir di Stadion Wijayakusuma, Cilacap pekan depan. Mepetnya jadwal dengan laga lanjutan Liga 2 2018 yakni pada 4 Juli mendatang menjadi alasan.

 “Hasil komunikasi dengan manajemen Persis Solo, mereka baru dapat hadir ke CIlacap pada jeda kompetisi Liga 2 2018 nanti. Artinya, manajemen akan segera mencari pengganti sebagai lawan uji coba PSCS jelang Liga 3 Nasional dan Piala Indonesia 2018,” terang Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno, Sabtu (23/6/2018) malam.

 Dia mengakui jika langsung melakukan komunikasi dengan sejumlah tim untuk agenda uji coba PSCS. Namun tim mana yang tengah didekati, Bambang Tujiatno masih merahasiakannya.

 Sejatinya, tidak hanya untuk beruji coba, laga lawan Persis Solo yang semula diagendakan juga sebagai momen launching skuat PSCS musim 2018 ini. “Kami akan cari pengganti sesuai dengan program coach Jaya Hartono sebagai persiapan tim untuk kompetisi musim 2018 ini,” tambah dia.

Sebelumnya, coach Jaya Hartono mengatakan dengan jadwal Liga 3 Nasional 2018 dan Piala Indonesia 2018, setidaknya PSCS akan menggelar tiga laga uji coba. Satu laga dengan tim level lebih tinggi dan dua laga dengan level lebih rendah dikatakan coach JH menjadi program yang disiapkan.  (Kafka Zaky — PSCS)

 

 

Close Menu
×
×

Cart