PSCS Diliburkan, Berat Badan Pemain Dilarang Naik

PSCS – 11 Juni 2018 – Usai menjalani laga uji coba tandang melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/6/2018) malam lalu, skuat PSCS Cilacap diliburkan. Sebanyak 25 pemain Hiu Selatan dipersilahkan kembali ke kampung halaman masing-masing. Namun selama mudik, coach Jaya Hartono sudah menyampaikan pesan khusus bagi para pemainnya.

“Sillahkan dinikmati waktu bersama keluarga dengan baik di kampung halaman, namun juga tentunya jangan lupa wajib menjaga kondisi yang sudah ada saat ini,” terang coach Jaya Hartono, Senin (11/6/2018). Dikatakan coach JH, pemain tetap akan mendapatkan latihan dengan materi yang disampaikan melalui layanan pesan whatsapp.

Yang wajib diperhatikan lainnya adalah masalah makanan. Coach JH menengaskan pemain wajib memperhatikan benar makanan yang dikonsumsi selama Lebaran. Jangan sampai justru terlena dan nanti saat kembali berkumpul malah berat badan naik yang pasti akan mempengaruhi kondisi fisik pemain.

Terpisah, Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno mengatakan jika pada tanggal 4 Juni lalu, seluruh pemain sudah ditimbang berat badannya. Dan saat kembali berkumpul pada 18 Juni mendatang, semua pemain juga wajib dalam bobot yang sama seperti saat ditimbang.

“Akan ada sanksi sendiri bagi pemain yang terbukti berat badannya naik,” tegas Bambang Tujiatno. Oleh karenanya, dia menghimbau para pemain untuk memperhatikan benar apa yang sudah disampaikan oleh coach JH sebelum tim diliburkan. (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart