Dua Kali Taklukkan Persijap, PSCS Dilarang Jemawa

PSCS – 9 Juni 2018 – Hiu Selatan kembali mengukir hasil positif di laga uji cobanya lawan Persijap Jepara. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/6/2018) malam, PSCS menang 2-0. Dua gol PSCS semua terjadi di babak kedua melalui Imam Witoyo dan Arbeta Rocky.

Ini menjadi kemenangan kedua bagi PSCS melawan sesama tim Liga 3 Nasional 2018 itu. Pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 9 Mei 2018 lalu, PSCS menang 4-1.

Terkait hasil ini, manajemen menanggapinya dengan positif, namun juga memberikan peringatan pada tim. “Syukur Alhamdulillah kita dapat kembali menuai hasil positif. Ini hasil kerja keras semua elemen tim. Namun perlu diingat bahwa kita tidak boleh merasa hebat. Medan perang sesunggungnya nanti ada di kompetisi Liga 3,” ungkap Ketua Umum PSCS, Bambang Tujiatno, Jumat (8/6/2018) malam.

Bambang menuturkan jika pemain tidak boleh terlena dengan hasil positif yang ada. Terpenting, lanjut dia, bahwa laga uji coba di Jepara adalah untuk mengasah mental dan strategi tim asuhan coach Jaya Hartono.

Usai laga uji coba melawan Persijap, Jemmy Suparno dan kawan-kawan diliburkan. Pemain dipersilahkan untuk menikmati waktu bersama keluarga di kampung halaman masing-masing di momen Hari Raya Idul Fitri.

Tim akan kembali berkumpul pada 18 Juni mendatang untuk melakukan persiapan menuju pentas sesungguhnya, Liga 3 Nasional 2018. (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart