Ini Harapan Manajemen di Laga Tandang Lawan Persijap

PSCS – 6 Juni 2018 – Laskar Hiu Selatan akan melakoni laga uji coba melawan Persijap Jepara. Pertandingan ini akan digelar di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/6/2018) malam. Manajemen PSCS memiliki harapannya sendiri pada laga tandang di Jepara nanti.

“Lawan Persijap, harapannya adalah tim semakin solid dan mental pemain juga semakin bagus. Apalagi ini adalah laga tandang,” ujar manajer PSCS, Bambang Tujiatno, Rabu (6/6/2018). Selain itu, dia berharap jam terbang pemain yang memang adalah mayoritas pemain muda dapat terus bertambah.

Dia juga tidak mempermasalahkan meski Persijap adalah juga tim yang berada satu grup dengan PSCS di Liga 3 Nasional 2018 mendatang. “Kita ambil sisi positifnya saja. Terpenting adalah mental pemain saat laga di luar kandang dapat terus diasah hingga lebih siap pada kompetisi sesungguhnya nanti,” tambah Bambang.

Bertandang ke Jepara, PSCS akan membawa 19 dari 25 pemainnya. Ini karena 6 pemain asal Medan tidak diikutsertakan dalam rombongan ke Kota Ukir. Adapun 6 pemain asal Medan ini adalah M Syawal, Handoko, Wisnu Hadi, Ricky Ariansyah, Zulhairi dan Bayu Setiawan.

Lawatan PSCS ke Jepara ini adalah kunjungan balasan setelah sebelumnya Persijap lebih dulu yang datang ke Cilacap. Pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 9 Mei 2018 lalu, PSCS menang 4-1 atas Persijap. Empat gol kemenangan PSCS kala itu masing-masing dicetak oleh M Irvan, Ricky Ariansyah dan Arbeta Rocky (2 gol). (Kafka Zaky – PSCS)

Close Menu
×
×

Cart