Lawan Persijap, Ini Yang Dicari Coach JH

PSCS – 4 Juni 2018 – PSCS Cilacap akan menjalani laga uji coba tandangnya di bulan Ramadan. Hiu Selatan akan dijajal oleh Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/6/2018) malam. Melawan Persijap, coach Jaya Hartono memiliki misi tersendiri.

“Setelah menjalani tiga laga pada Safari Ramadan, laga lawan Persijap ini bagus untuk mengukur progres tim,” jelas coach Jaya Hartono, Senin (4/6/2018). Dia mengatakan, pada pertandingan nanti dia ingin melihat kondisi terkini pemainnya sebelum libur momen Lebaran.

Disebutkannya, sepanjang tiga laga Safari Ramadan, Jemmy Suparno dan kawan-kawan sudah memperlihatkan grafik menggembirakan. Kerjasama dan kekompakan disebut coach JH semakin terlihat. Dan di laga lawan Persijap nanti, dia ingin tim terus mempertahankan kondisi positif ini.

Bertandang ke Jepara, PSCS akan membawa 19 dari 25 pemainnya. Ini karena 6 pemain asal Medan tidak diikutsertakan dalam romongan ke Kota Ukir. Adapun 6 pemain asal Medan ini adalah M Syawal, Handoko, Wisnu Hadi, Ricky Ariansyah, Zulhairi dan Bayu Setiawan.

Para pemain ini sudah izin untuk mudik lebih cepat karena alasan tiket pesawat. “Memang harus diakui jika pasti ada pengaruhnya dengan kekuatan tim nanti di Jepara. Namun kita ambil sisi positifnya saja bahwa pemain lain yang menggantikan dapat berkesempatan menunjukkan performa terbaiknya,” tambah coach JH.

Lawatan PSCS ke Jepara ini adalah kunjungan balasan setelah sebelumnya Persijap lebih dulu yang datang ke Cilacap. Pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 9 Mei 2018 lalu, PSCS menang 4-1 atas Persijap. Empat gol kemenangan PSCS kala itu masing-masing dicetak oleh M Irvan, Ricky Ariansyah dan Arbeta Rocky (2 gol). (Kafka Zaky – PSCS)

Close Menu
×
×

Cart