PSCS Tanpa 6 Pemain Asal Medan ke Jepara

PSCS – 3 Juni 2018 – Pasukan Hiu Selatan bakal menjalani laga uji coba melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/6/2018) malam mendatang. Hanya saja PSCS dipastikan tidak akan hadir bersama 6 pemain asal Medan ke Jepara. Ini karena 6 pemain asal Sumatera Utara itu akan mudik lebih cepat dibanding rekan setim lainnya.

“Tim akan berangkat ke Jepara pada Rabu (6/6/2018) malam membawa semua pemain kecuali 6 pemain asal Medan,” terang coach Jaya Hartono, Minggu (3/6/2018). Dikatakan coach JH, para pemain asal Medan ini ijin mudik lebih dulu karena masalah tiket penerbangan ke Medan.

Disebutkannya, kondisi ini tentunya juga sudah dengan seizin manajemen. Coach JH menjelaskan jika mudik lebih awal pemain-pemain itu sudah dengan restu dari manajer tim PSCS, Bambang Tujiatno.

Adapun 6 pemain asal Medan ini adalah M Syawal, Handoko, Wisnu Hadi, Ricky Ariansyah, Zulhairi dan Bayu Setiawan. “Memang harus diakui jika pasti ada pengaruhnya dengan kekuatan tim nanti di Jepara. Namun kita ambil sisi positifnya saja bahwa pemain lain yang menggantikan dapat berkesempatan menunjukkan performa terbaiknya,” tambah coach JH.

Absennya 6 pemain ini berarti PSCS akan bergeser ke Jepara dengan 19 pemain. Dan para pemain ini disebutkan coach JH siap tempur menghadapi laga uji coba terakhir sebelum tim diliburkan momen Hari Raya Idul Fitri.

Menurut rencana, skuat PSCS akan diliburkan mulai Sabtu (9/6/2018). Tim akan kembali berkumpul dan berlatih lagi pada 18 Juni 2018 sore. Kompetisi Liga 3 Nasional 2018 sendiri akan digulirkan pada akhir Juni 2018 ini. (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart