Kembali Hadapi Persijap, Coach Jaya Hartono Akui Saling Intip

PSCS – 29 Mei 2018 – PSCS akan melakoni laga uji coba melawan tim selevel pada momen bulan puasa ini. Hiu Selatan kali ini akan bertandang ke Jepara melawan Persijap. Laga sesama tim kontestan Liga 3 Nasional ini rencananya digelar pada Jumat (8/6/2018) malam di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara.

Lawatan Jemmy Suparno dan kawan-kawan ke Jepara ini adalah kunjungan balasan setelah sebelumnya Persijap lebih dulu yang datang ke Cilacap. Pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 9 Mei 2018 lalu, PSCS menang 4-1 atas Persijap. Empat gol kemenangan PSCS kala itu masing-masing dicetak oleh M Irvan, Ricky Ariansyah dan Arbeta Rocky (2 gol).

PSCS dan Persijap adala dua tim yang tergabung dalam Grup 3 Liga 3 Nasional 2018. Di grup ini, PSCS akan bersaing dengan Persijap, Persibangga Purbalingga, Persibas Banyumas dan Persip Pekalongan.

Liga 3 Nasional sendiri akan diputar usai Lebaran nanti. Dan meski berada dalam satu grup untuk Liga 3 Nasional nanti, pelatih PSCS, Jaya Hartono tak khawatir kekuatan timnya akan diintip oleh salah satu kompetitornya itu.

“Saya rasa tidak ada masalah walau kami satu grup. Jika Persijap dapat mengintip kekuatan PSCS, maka sebaliknya PSCS juga akan dapat mengetahui kekuatan Persijap,” ungkap Jaya Hartono, Selasa (29/5/2018). Oleh karenanya, lanjut dia, PSCS akan maksimalkan kesempatan uji coba dengan tim selevel dalam hal ini Persijap.

Sepanjang persiapan tim sejauh ini, Jaya Hartono menilai anak asuhnya terus memperlihatkan grafik yang menggembirakan. “Mental pemain makin membaik. Kerjasama dan komunikasi juga bagus,” lanjut Jaya Hartono.

Kompetisi sudah semakin dekat.. Ayo kobarkan terus semangatmu Hiu Selatan…!!! (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart