Manajemen Himbau Suporter PSCS Tak Hadir ke Jepara

PSCS – 26 Mei 2018 – Skuat PSCS Cilacap akan melakukan pertandingan uji coba keduanya melawan Persijap Jepara di Stadion Gelora Bumi Kartini, Jepara, Jumat (8/6/2018) mendatang. Namun sayang, Hiu Selatan tampaknya tak dapat dikawal oleh suporter setianya di Jepara nanti.

Ini karena manajemen Persijap melalui Presiden Klub, Esti Puji Lestari melayangkan surat resmi terkait larangan kedatangan suporter PSCS di laga uji coba itu. Pada surat yang dilayangkan pada 24 Mei 2018 itu, manajemen Persijap meminta suporter PSCS tak hadir ke Jepara.

Ini karena sesuai dengan arahan pihak keamanan dalam hal ini Polres Jepara yang menginstruksikan untuk melarang kedatangan suporter tim tamu karena faktor keamanan. Terkait hal ini, manajemen PSCS pun angkat bicara.

“Kami sudah menerima surat dari Persijap. Dan kami juga menghimbau agar suporter PSCS menghormati permintaan dari Persijap untuk tidak hadir ke Jepara nanti,” terang manajer PSCS, Bambang Tujiatno, Jumat (25/5/2018) malam. Menurutnya, PSCS lebih baik mengambil sisi positifnya saja terkait larangan dari Persijap untuk suporter tidak hadir ke Jepara.

Diakui Bambang Tujiatno, sebenarnya memang tidak ada catatan hitam antara suporter PSCS dan Persijap. Namun, lanjutnya, dengan pertimbangan perjalanan yang cukup jauh, memang sebaiknya suporter mentaati permintaan dari Persijap ini. Pria yang juga berperan penting membawa PSCS tampil sebagai jawara di ajang ISC B 2016 itu mengatakan sudah berkomunikasi dengan suporter terkait larangan kedatangan ke Jepara.

Lawatan Jemmy Suparno dan kawan-kawan ke Jepara ini adalah kunjungan balasan setelah sebelumnya Persijap lebih dulu yang datang ke Cilacap. Pada pertemuan pertama di Stadion Wijayakusuma Cilacap, 9 Mei 2018 lalu, PSCS menang 4-1 atas Persijap. Empat gol kemenangan PSCS kala itu masing-masing dicetak oleh M Irvan, Ricky Ariansyah dan Arbeta Rocky (2 gol). (Kafka Zaky — PSCS)

Close Menu
×
×

Cart