HIU SELATAN HEMPASKAN RUSA PAJAJARAN

HIU SELATAN HEMPASKAN RUSA PAJAJARAN

PSCS – 23 April 2018 – Ganasnya Tim Hiu Selatan julukan PSCS Cilacap di Stadion Wijayakusuma Minggu sore 22 April 2018 benar – benar dibuktikan. Tim besutan Jaya Hartono bersama Indra Jaya dan Hermansyah begitu lapar melumat Bogor FC yang diarsiteki mantan Asisten Pelatih Persija Jan Saragih.

Tampil di hadapan Ribuan Laskar Nusakambangan yang tengah bersuka cita memperingati ulang tahunnya ke 9, PSCS Cilacap langsung menggebrak melakukan tekanan – tekanan ke gawang Bogor FC yang dijaga I Putu Pager. Namun berkali kali tusukan yang dilakukan Imam Witoyo, Syaiful Bahri dan Jemy Suparno selalu kandas oleh ketat dan kerasnya permainan pemain belakang Bogor FC. Untuk semakin meningkatkan daya dobrak, Jaya Hartono menarik pemain sayap Sohiron dengan Rockyawan pada menit 35. Masuknya Rocky semakin meningkatkan serangan PSCS dengan umpan dan tusukan yang bervariasi. Dewi fortuna hinggap ke PSCS ketika Rocky menerima umpan Imam Witoyo dan tinggal berhadapan dengan satu pemain belakan Bogor FC harus dilanggar di kotak pinalti. Wasit Andika langsung menunjuk titik putih, dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh Imam Witoyo pada menit 40. Hingga peluit babak pertama kedudukan 1- 0 untuk PSCS.

Memasuki babak kedua, kedua tim melakukan perubahan strategi dengan mengganti beberapa pemain dan jual beli serangan terjadi sepanjang pertandingan. Namun dengan ketenangan dan variasi serangan PSCS terus menekan dan menguasai pertandingan. Lagi – lagi Rocky yang menerima umpan dari Handoko dan tinggal menceploskan bola dilanggar keras di kotak pinalti, dan titik putihpun ditunjuk Andika. Dengan ketenangan Rocky mampu memperdaya penjaga gawang Bogor FC pada menit 78. Skor berubah 2-0 untuk PSCS.

Unggul 2-0 tidak mengendurkan serangan PSCS ke gawang Bogor FC. Namun banyak peluang yang terbuang pada babak kedua ini. Melalui tembakan bebas Saiful Bahri ke gawang Bogor FC terjadi kemelut dan bola liar langsung disambut tendangan first time Imam Witoyo pada menit 87. Stadion Wijayakusuma kembali bergemuruh dan hingga wasit meniup peluit panjang kedudukan tetap 3 – 0 untuk PSCS.

Atas kemenangan ini, Jaya Hartono merasa bersyukur dan menjadikan kemenangan ini sebagai kado bagi Lanus dan PSCS yang tengah berulang tahun. Jaya Hartono puas meskipun masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan anak asuhnya. Hal ini kami jadikan evaluasi tim sehingga akan kami perbaiki. Sementara pelatih Bogor FC memberikan apresiasi kepada PSCS, dan menilai PSCS luar biasa dan tim yang bagus. Dari beberapa uji coba yang kami lakukan baru kali ini menghadapi tim yang sangat berat kita antisipasi. Kami unggul postur pemain, namun kejelian dan kecerdikan Jaya Hartono meracik tim membuat anak – anak tidak bisa mengembangkan permainan. Selamat buat PSCS….. (Bas-PSCS)

Close Menu
×
×

Cart