MERIAH TASYAKURAN PSCS DAN LANUS

Meriah, Tasyakuran PSCS dan Lanus

SEKERTARIS Umum PSCS, Basuki Priyo Nugroho (kanan) saat memberikan potongan tumpeng kepada pelatih PSCS, Jaya Hartono (kiri), Kamis (19/4).SATELITPOST/CR2
    

CILACAP, SATELITPOST- PSCS Cilacap gelar tasyakuran ulang tahun yang ke-68 tahun sekaligus HUT ke-9 Laskar Nusakambangan di mess PSCS, Kamis (19/4). Acara dihadiri segenap jajaran manajemen, pemain, dan puluhan Lanus Mania. Acara acara doa bersama pemotongan tumpeng berlangsung khusyuk.

Sekertaris Umum PSCS Cilacap Basuki Priyono Nugroho mengatakan, momen hari ini adalah bentuk untuk mengikatkan antara manajemen, Lanus, coach, dan pemain.

“Di momen ulang tahun ini bisa bersatu, saling bahu membahu, kerja bersama, mendukung dan memicu semangat pemain untuk mengarungi liga,” ujarnya.

Dia juga berharap, Lanus bisa terus memberikan dukungan meski berada di Liga 3. Karena sudah ada komitmen yang serius dari manajemen untuk mengembalikan PSCS kepada masa kejayaan.

Sementara itu, Ketua Lanus Cilacap Sutikno dalam sambutanya mengatakan, dengan genapnya usia PSCS yang ke-68 dan Lanus yang ke-9, diharapkan baik manajemen, pemain dan suporter bisa bersinergi, bersama-sama membangun sepak bola di Cilacap. Terlebih khususnya untuk PSCS Cilacap agar lebih baik.

“Semoga manajemen, pemain dan suporter semakin meningkat. Ketiga elemen tersebut menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam rangka, mengarungi kompetisi Liga 3 yang sangat ketat nanti,” katanya.

Selain itu, dengan Tim Hiu Pantai Selatan diharapkan bisa lolos ke Liga 2 Indoesia. Dan Lanus mania siap untuk selalu mendukung PSCS.

“Mudah-mudahan PSCS bisa kembali ke Liga 2. Untuk pemain bisa menjaga kekompakan dan juga bermain tanpa beban sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan,” ujarnya.(cr2)

Sumber : Satelitpost

Close Menu
×
×

Cart