PSCS PERTAJAM PEMAIN DEPAN

Sejumlah pemain PSCS Cilacap melakukan latihan di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap .SATELITPOST/CR2
 CILACAP, SATELITPOST- Perkembangan tim cukup signifikan, namun finishing touch masih perlu diperbaiki. Hal tersebut diungkapkan pelatih PSCS Cilacap Jaya Hartono, Senin (02/4). Meski menelan kekalahan di kandang PSIM Yogyakarta dengan skor tipis 1-0, terlihat banyak kemajuan dari para pemain. Mulai dari kerjasama tim, penguasaan bola hingga mental pemain.
“Tujuan dari uji coba kemarin itu kan kita mau melihat sejauh mana perubahan, perkembangan dari kita main di home dan di away,” ujarJjaya.
Dikatakan, meskipun ditonton banyak orang, pamain justru bisa menguasai permaian, hal tersebutlah yang akan dipertahankan. Begitu pula sebaliknya, ketika bisa menguasai permaian peluang juga banyak, namun penyelesaian kurang baik. “Banyak peluang kita yang terbuang. Ini PR buat saya terutama,” katanya
Menurut Jaya, saat ini sudah didapat komposisi pemain. Tinggal bagaimana bisa memaksimalkan finishing touch pemain depan. “Karena nanti didalam suatu kompetisi kita butuh hasil akhir, menang. Mau main jelek seperti apapun yang penting hasil akhirnya menang. Jadi kalu mau menang ya harus cetak goal,” kata dia.(cr2)
Sumber : Satelitpost

Tinggalkan Balasan

Close Menu
×
×

Cart