PSCS TERUS BERBENAH

 

Jajaran managemen, pelatih, pemain dan pendukung setia PSCS Cilacap telah melupakan kesedihan pertarungan Liga 2 Tahun 2017 yang akibat regulasi dan perubahan format degradasi secara total mengakibatkan Klub Kebanggaan Laskar Nusakambangan harus terdegradasi ke Liga 3 bersama 39 Klub Liga 2. ” Memang menyakitkan kita semua, tapi kalau kita terus berlarut dalam kesedihan yang menyakitkan akan semakin memperburuk keadaan. Kita harus bangkit…….tragedi Liga 2 Tahun 2017 kita jadikan pengalaman untuk membenahi tim yang solid dan penuh percaya diri ” ujar Basuki Priyo N (Sekum PSCS). 

Ungkapan tersebut ternyata diamini oleh stakeholder PSCS yang lain, secara bersama – sama bertekad untuk membangkitkan PSCS untuk jauh berprestasi sehingga pada musim kompetisi ini PSCS harus kembali promosi ke Liga 2. Di luar lapangan pun Sporter PSCS Laskar Nusakambangan terus memberikan motivasi dan kritikan kepada PSCS, antara lain dengan banyaknya mural membangkitkan PSCS seperti ” Ayo Tangi Cap, Liga 3 Bukan Kastamu”.

Tak perlu berpikir lama ditengah regulasi Liga 3 yang belum tentu, managemen PSCS Cilacap langsung bergerak cepat dengan kembali memanggil Coach Jaya Hartono untuk menangani Tim PSCS bersama Indra Jaya dan pada awal Maret 2018 akan diperkuat dengan sang legendaris Timnas era 80an Hermansyah. Saat ini kerangka tim PSCS telah terbentuk dengan komposisi 21 orang pemain yang dimotori 3 orang pemain senior 23 tahun ke atas yakni Jemy Suparno, Saiful Bahri dan Imam Witoyo. Sementara 18 pemain lainnya berusia dibawah 23 tahun yang hampir seluruhnya merupakan muka baru hanya M. Rockyawan yang memperkuat PSCS musim lalu. Meskipun sebagian besar muka baru dan usia muda, kami optimis PSCS akan mampu bersaing dan berprestasi di musim ini. Dan kamipun akan terus memantau dan membidik pemain tambahan hingga minimal 24 pemain akan kami persiapkan ” ujar Rasino Media Officer PSCS. Untuk itu kamipun kembali memanggil si anak hilang PSCS yang sebelumnya kami kira berusia senior ternyata masih 22 tahun si Ilham Zusril Mahendra yang musim lalu membela PSCS. Dengan masuknya Ilham sedikit demi sedikit kebutuhan tim akan kami lengkapi. Saat ini kami terus melalukan latihan baik fisik, teknik maupun game dan terus melakukan seleksi pemain yang dibutuhkan. Saat ini sedang kita pantau striker yang pernah membela Persiba  M. Aljawadi dari Makasar. Kami akan terus berbenah guna menghadapi Piala Indonesia dan Liga 3, tutupnya. Semoga PSCS berjaya kembali. (Bas, PSCS)

 

Tinggalkan Balasan

Close Menu
×
×

Cart